Senin, 26 Desember 2016

Mengejutkan !!!...Pengusaha Kaya Brazil Kubur Bentley Anyar Seharga 5,1 Milyar

Mengejutkan !!!...Pengusaha Kaya Brazil Kubur Bentley Anyar Seharga 5,1 Milyar
Mengejutkan !!!...Pengusaha Kaya Brazil Kubur Bentley Anyar Seharga 5,1 Milyar

Seorang pengusaha kaya Brasil mendapatkan reaksi komentar negatif ketika ia mengumumkan pada halaman Facebook-nya, jika ia berencana untuk mengubur Bentley Continental Flying Spur miliknya.
Adalah Chiquinho Scarpa, 62, mengatakan sedan mewah seharga £ 310.000 (€ 367.220) atau senilai Rp 5,1 milyaran itu akan dikubur dalam lubang di dalam perkarangan rumahnya. Sayang tidak dijelaskan berapa kedalaman lubang yang digalinya tersebut.
Lebih lanjut, pria berumur 62 tahun itu menjelaskan niatan untuk mengubur Bentley terinspirasi dari Firaun, Mesir yang dikubur bersama dengan barang dan harat benda berharga di dalamnya. Menurut Chiquinho Scarpa berharap ia dapat mengemudikan kelak di akhirat.
Sebelumnya sedan produksi Inggris tersebut dijadwalkan dikubur pada 21-22 September lalu tepat di perkarangan rumahnya. Dia bahkan memposting foto dirinya tengah menggali lubang untuk mobil di halaman rumah yang berlokasi di  Sao Paulo, Brazil.
Alhasil, dari postingnya itu mengundang sebagian besar reaksi negatif terhadap pria berpenampilan eksentrik, mencap dia sebagai orang gila yang ingin melakukan sesuatu yang absurd bukan menyumbangkan mobil untuk amal.
Tetapi sehari sebelum jadwal penguburan dilakukan, Chiquinho Scarpa mengejutkan publik dengan mengikuti konferensi pers donor organ tubuh. Dalam pernyataannya, pria setengah baya ini menjelaskan “Ini tidak masuk akal untuk mengubur sesuatu yang jauh lebih berharga dari Bentley: organ Anda".  Dimana pada saat itu sang pengusaha sambil memegang flyers  bertuliskan "Saya seorang donor organ. Dan kau?"
Ternyata, posting penguburan Bentley dilakukan Chiquinho Scarpa guna menarik simpati orang banyak terhadap kampanye organ tubuh, dibalik posting itu menyimpan pesan selagi bisa mendonorlah untuk kebaikan ketimbang, terbenam dalam kubur ketika seseorang tiada.
(Ryan)

Artikel Terkait : 



0 Komentar untuk "Mengejutkan !!!...Pengusaha Kaya Brazil Kubur Bentley Anyar Seharga 5,1 Milyar"